Best 3 Jajanan Di Mall

Karena motto hidup gue “Jajan Is Life” kayaknya hampir ga mungkin kalo gue ga punya jajanan favorit. Yang paling cepet dan ketauan enak sebenernya jajanan di mall, eh masuk jajanan ga sih? Ya buat gue jajan itu yang bukan makan berat :D. These are my mall version.

Chatime Pearl Milk Tea

Ini hampir ga pernah ga beli deh kayaknya kalo ke mall. Mulai sering beli sejak kantor di Kuningan, pas ngantor di Senayan City malah ga pernah beli. Dulu jaman ngantor, kalo lagi butek di meja kita (anak kantor) pasti jalan kaki ke mall deket kantor. Seinget gue juga, gue jarang ganti menu. Selalu si pearl milk tea ini yang di order kalaupun ganti cuma ganti topping aja jadi pudding. Ini saking seringnya beli Chatime, sama anak kantor gue dibilang Duta Chatime Global TV -___-“. Gue bukan penggemar sesuatu yang manis sebetulnya, that is why I always make it less sugar. Da best!

Kkuldak  Honey Chicken Ball Original

Termasuk jajanan favorit baru sih. Mungkin baru setahun belakangan. Iseng aja tadinya nyobain apa sih snack Korea itu gimana bentuknya. Yaudah pesen lah si honey chicken ball original ini, eh taunya suka. Suka banget. Selain chicken ball, di dalamnya ada tteokbokkinya juga, sama pompom fries. Yang bikin enak saucenya sih, sauce khas Korea tapi ada manis-manis madunya gitu. Agak pricey untuk ukuran jajan, atau mungkin karena gue selalu pesen ukuran medium? Emang serakah anaknya. Abaikan.

Takoyaki

Jajanan favorit udah lama kalau yang ini. Standar gue ya kalau pesen takoyaki kudu octopus isinya. Ga pernah yang lain. Dari petualangan mencari Takoyaki yang enak, favorit gue tetep Okirobox atau yang ada di food courtnya Aeon Supermarket. Okirobox sausnya enak, tapi porsinya dikit dan agak mahal. Kalau yang di Aeon takoyakinya lebih padat, isinya banyak (8pcs) harga lebih murah. Bahagia lah pokoknya.. Oh sama satu lagi sebetulnya di Bandung, di Jl. Trunojoyo depannya distro apa gitu gue lupa tapi kan itu bukan di mall ya. Tapi antrinya itu lho kalo yang di Bandung lama, padahal tempatnya cuma food stall biasa doang.

Nanti kita bikin versi street food juga ya.. Let me think what I love the most. Gonna be hard though!

 

Leave a Reply

