#DohaTrip2017

Hallo! Greetings from Doha, Qatar! Yes, I am currently in Doha, Qatar. Kali ini bukan untuk liburan, but to take care of my nieces while their Mom is still in Jakarta. Jadi kakak gue itu baru melahirkan bulan Juli lalu, belum bisa balik kesini sebelum bayinya umur tiga bulan. Sementara dua anaknya yang besar udah mulai sekolah dari awal September lalu.
Long story short, sementara ibunya di Jakarta dan kerjaan bapaknya bukan yang di kantor weekdays 9-5 (dan tiap hari pulang ke rumah), jadi ga ada yang jagain kalau bapaknya lagi kerja. Gantian lah anggota keluarga yang lain untuk jagain anak-anak ini di Doha. Sebulan kemarin ada kakek dan neneknya, permitnya udah habis karena hanya berlaku satu bulan. Sekarang lagi giliran gue di sini.

By the way, sekarang ke Qatar udah bebas visa ya. Tahun 2015 waktu gue pertama kesini masih harus pake visa. Di 2017 ini udah bebas visa dengan izin tinggal satu bulan.

I’ll update what I am doing here. Mostly doing house chores and taking care of the kids. Masak, siapin segala rupa buat anak-anak. Just like what other people doing here. I guess I act locally :D. Eh tapi gue seneng sih disini, walaupun sekarang cuacanya basian summer yang kadang siang-siang teriknya minta ampun.

And oh, bisa-bisanya gue lupa bawa jurnal. Tapi gue udah catet apa aja yang tiap hari gue kerjain di notes handphone. Mudah-mudahan keburu untuk update pas gue masih disini supaya ga basi topiknya.

That’s all for now, I’ll keep you updated 🙂

