#DohaTrip2017 Day 1-3

Kayaknya gue akan bagi cerita selama #DohaTrip2017 ini ke dalam beberapa bagian since I am staying here for quite a lil’ while. Walaupun jurnal ketinggalan (sigh) tapi gue catet tiap harinya gue ngapain aja. Mostly doing house chores even though in between I got other stuff to do.

Day 1

I just landed in Doha. It was 1.15pm and quite a sunny day. Sekarang masuk Qatar bebas visa, walaupun petugas imigrasi pas gue itu kayaknya kurang yakin kalau Indonesia masuk ke dalam negara yang udah bebas visa. Jadi dia sempet ngeliatin gue lama seperti nunggu gue ngeluarin dokumen lain (mungkin visa yang ditunggu) tapi gue diem aja. Hahaha.. Setelah dia nanya temennya dan kayaknya temennya mengiyakan kalau bebas visa baru deh dia stempel paspor gue. My brother told me he’s gonna pick me up with the kids after school. Karissa and Keinara (later I mention them as K2) surprise liat gue yang dijemput. Walaupun katanya mereka udah curiga kalau gue mau datang. Ngga, emang anaknya gengsian aja kalau mengakui mereka kaget :D. Dari airport langsung ke rumah, K2 hari ini ada les tari di Al-Sadd tapi gue ga ikut anter. Mereka dijemput temennya kakak gue.

Oh iya, setelah sampe rumah gue ngga tidur tapi langsung beraktivitas kayak biasa. Ini gue lakukan untuk meminimalisir jet lag. Perbedaan waktu Jakarta dengan Doha disini 4 jam lebih lambat dari waktu Jakarta. So I force my body to adjust with the local time. Nanti pas malem, udah ngantuk banget baru tidur. Biasanya cara ini ampuh, jadi ga kelamaan jet lag nya. Habis maghrib gue pergi jemput anak-anak, setelah itu makan di Lagenda Holiday Villa up until 9.30pm-ish.

Continue reading

Advertisements