Manager & Kelakuannya

Sejak pegang program paling hits se-Global TV yang menguras banyak tenaga, pikiran dan emosi, gw juga harus berhubungan dengan para manager artis yang kelakukannya kadang-kadang ajaib sampe pengen banget disiram pake air panas. Tapi nggak semua sih, sampai akhirnya gw mengkategorikan manager-manager tersebut, contohnya:

  • Manager Yang Hobi Salah Jadwal : At this category, ini adalah pangkal dari semua keribetan yang ada. I mean, rundown untuk seminggu kedepan itu udah disusun dari seminggu sebelumnya jadi kalo ada yang cancel karena managernya salah jadwal buat gue agak gak masuk akal. Gini deh, kalo artis yang dia pegang banyak gue masih bisa maklum dia salah jadwa. But please, kalo artis lo cuma satu masa iya masih juga salah jadwal? Kerjaan situ ngapain aja Mas Mba Bro Sis?
  • Manager Yang Songongnya Lebih Dari Artisnya: Ini masuk kelas ke-2 dari kategori ini. Ada ya gitu manager yang songongnya lebih dari artisnya! Ada banget! Banyak malah! Minta digetokin palu satu-satu… Artisnya mah biasa, mau nunggu di tenda, makan nasi kotak, ini managernya sok rempong bilang nanti artisnya jadi gak mood lah kalo nunggu di tenda yang penuh, ntar kepanasan… Padahal pas gue balik ke tenda artis, si artisnya lagi ngobrol sama yang lain sambil makan nasi kotak! Wadeziiiig!
  • Manager Yang Suka Ngatur Rundown & Audio: Ini lain lagi… Udah tau ada rundown, terus minta lah dituker-tuker seenak jidatnya! Ooiii… Lo sapeee atur-atur rundown gue? Cabok siah… Hehehehe, tapi asli yang ini ngeselin juga… Rundown itu kan hasil meeting panjang seminggu sekali sampe tengah malem trus tiba-tiba lo ngatur-ngatur, gue gak rela… Itu baru rundown, belum lagi kalo minta dari playback ke minus one padahal suaranya bagusan anak SD kelas 3 kemana-mana. Please deh, sadar diri kalo suara artis yang dipegang tuh pas-pasan, dan kebutuhan kami on-air… Ya gimana gue mau dapet rating bagus kalo suara kayak gitu yang ditampilin… Jadi dimohon kerjasamanya.

Ya jadi itulah kira-kira kategori manager artis beserta kelakuannya yang bikin pengen noyor kepalanya siang bolong. Ngga buat apa-apa sih, cuma kesel aja kadang-kadang dan menurut gue manager artis itu tidak selalu paling keren. Hehehehehe πŸ˜€ maaf ya kalo ada yang baca dan kalian manager artis, but you are not one of them, just chill! Peace… Salam seru salam 100% Ampuh! Banget!

Advertisements

*sapu-sapu blog*

Kasian blog ini terbengkalai gara-gara yang punya sibuk ngurusin alay… Yes, literally mengurus program yang mendatangkan para alay di sekitar Jakarta, Β sayangnya bukan mengurus program pengurusan badan yang selama ini cuma jadi wacana semata! *sigh* jadi begini, mulai sekarang setelah kurang lebih 2 bulan saya magabut di kantor ini, gw dapet program 100% Ampuh yet 100% Riweuh. Itu lho macem acara Inb*x di TV tetangga (bukan tv punya tetangga ya) musik-musik playback dan minus one yang penontonnya muncul dari tanah. Hahahahaha… Muncul dari tanah maksudnya mereka tiba-tiba ada pas acara udah mau mulai, trus tiba-tiba ilang pas acara selesai… Kayak dari tanah kan?

Continue reading